Resep: Kulit risol (anti gagal) Sempurna

Kulit risol (anti gagal). Cara buat kulit risoles ini gampang banget ya. insyaAllah dijamin berhasil. tinggal liat aja cara-caranya di vidio ini, terus praktekin dirumah😁. Assalamualaikum, kali ini aku mau ngebagiin cara buat kulit risol anti gagal dan gak mudah sobek. Resep Bikin Kulit Risoles Mudah, lembut dan anti gagal pake wajan kwalik

Kulit risol (anti gagal) Kulit risol adalah pembungkus risol yang terbuat dari tepung terigu dan dilapisi lagi tepung panir. bahan penyusun kulit mudah ditemui di toko dekat rumah. Gambar Pembuatan Kulit Risoles Anti Sobek. Cara memasak kulit risoles pakai teflon dan bisa juga pake wajan biasa atau kuali kecil atau panci penggorengan biasa yang penting atur tingkat kepanasannya jangan sampai terlalu panas nanti akibatnya kulit risol bisa gosong dan teksturnya. Kamu dapat memasak Kulit risol (anti gagal) menggunakan 7 bahan dan dengan 2 langkah. Berikut cara bagaimana kamu memasak masakan ini.

Bahan – Bahan Untuk Memasak Kulit risol (anti gagal)

  1. Siapkan 250 gr tepung terigu pro sedang (segitiga biru).
  2. Siapkan 1 kuning telor.
  3. Kamu membutuhkan 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 1 sdm susu bubuk (bisa diskip).
  5. Kamu membutuhkan 1 sdm tepung sagu/tapioka/maizena.
  6. Siapkan 4 sdm minyak goreng.
  7. Kamu membutuhkan 600 ml air.

Kulit risol yang anti sobek nih bund. Dijamin lembut, dapat resep juga dari sini kok. Resep kulit risol ala Meta Adam jadinya Cara Membuat Kulit Risol. Aduk semua bahan sampai benar" halus dan tidak menggumpal.

Cara Memasak Kulit risol (anti gagal)

  1. Campur semua bahan, aduk rata sampai tidak ada yang menggumpal (saya pakai wisk). Endapan +-15menit sebelum mulai dicetak..
  2. Panaskan teflon anti lengket. Tuang adonan satu sendok sayur (saya pakai teflon diameter 24cm). Masak hingga adonan lepas sendiri dari teflon. Tumpuk atau langsung beri isian..

Lalu dadar di teflon yang sudah dipanaskan dulu. Resep Cara Membuat Risoles Yang Enak Anti Gagal. Baiklah bunda, untuk menanggapi pertanyaan diatas ada beberapa hal yang harus dilakukan. Salah satunya adalah bahan untuk membuat kulit risoles harus benar-benar pas komposisinya agar bisa rapat dan tidak pecah saat digoreng. Langkah pertama adalah membuat lapisan kulit risol.

Write a Comment